Skip to main content

Review Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C Brightening

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan review tentang produk terbaru dari Wardah yaitu sheet mask. Sheet mask yang diluncurkan oleh brand Wardah bernama Wardah Nature Daily Sheet Mask dan terdiri dari 4 variants yang berbeda. Nah di artikel ini aku akan memberikan review salah satu variant dari masker ini yaitu variant Vitamin C.

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk sheet mask sesuai dengan kebutuhan kalian. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the review!

- Packaging
Produk ini dikemas dalam kemasan plastik dengan gambar yang sangat eye catching, cantik dan benar-benar menggambarkan kandungan utama dari produk ini yaitu Vitamin C.

- Claimed
Produk ini dapat mencerahkan dan membuat kulit terlihat glowing.

- Quality
Produk ini memiliki wangi yang awalnya bakal memberikan aroma jeruk yang segar, ternyata wanginya mirip dengan wangi pengharum ruangan dengan aroma yang sama hanya tercium lebih soft. Kelebihan dari produk ini memberikan liquid essence yang cukup banyak namun tidak berlebihan sehingga (lumayan) bisa digunakan untuk melembabkan tangan, siku dan juga kaki.

Essencenya berwarna bening dan teksturnya tidak terlalu encer juga tidak terlalu lengket. Cukup cepat mencair hingga akhirnya essence benar-benar kering. Sheet masknya halus seperti velvet dan gampang untuk diatur letaknya sesuai dengan bentuk wajah. Yang aku suka dari sheet masknya setelah dipakaikan di wajah, tidak terlepas kembali (mungkin karena efek dari essencenya juga).

Setelah dipakai hingga benar-benar kering, wajahku terbebas dari kilang minyak, membuat wajah terasa sangat kenyal dan menyegarkan. Sayangnya produk ini tidak memberikan efek cerah pada wajah meski sudah digunakan sampai essence benar-benar sudah kering di wajah.

Faved or not? Not Faved!

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article! 

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat