Skip to main content

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.  

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the article!

Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake. 

Saat ini rangkaian Exclusive series kian ditambah beberapa produk lagi seperti Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Creamy Foundation, dan lipstick dengan tampilan yang berbeda lainnya. Sehingga total produk dari rangkaian Wardah Exclusive series menjadi 8 produk.

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article! 

*Note : semua produk Wardah Exclusive series akan aku bagikan reviewnya disini!

Comments