Skip to main content

Review The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan review tentang produk ke 4 dari rangkaian The Body Shop Tea Tree Edition yaitu The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion.

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk moisturizer sesuai dengan kebutuhan kalian. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the review!

- Packaging
Produk ini dikemas dalam kemasan tube yang terbuat dari plastik dove berwarna dasar hijau klorofil dengan isi 50ml.

- Texture
Teksturnya lebih ke gel dan ketika dibaurkan berubah menjadi cair.

- Claimed
Dapat membantu melembabkan dan mengurangi minyak berlebih.

- Quality
Produk ini memberikan efek dingin Tea Tree, cepat kering dan cepat meresap juga tidak menimbulkan efek ketarik. Setelah pengaplikasian pertama dari produk ini yang aku rasakan wajah memang wajah terasa menjadi lebih matte, mengurangi produksi minyak seharian, tidak membuat wajah kusam sama sekali dan sangat menghidrasi wajah apalagi setelah seharian berada di ruangan berAC dan terkena polusi udara.

Yang paling penting penggunaan produk ini dapat membuat makeup lebih tahan lama dan kering dari minyak selama lebih dari 5 jam meski tidak menggunakan produk the body shop tea tree lainnya.

Faved or not? Very Faved!

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article! 

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat