Skip to main content

Review Purbasari Blush On Daily Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan review produk ke 2 dari rangkaian Purbasari Daily Series yaitu Purbasari Daily Series Blush On. 

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk blush on yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the review!

- Packaging
Produk ini dikemas dalam tempat plastic dan berukuran sangat kecil sehingga pas disimpan di kantong, berwarna latar putih dengan tulisan berwarna pink neon. Casenya berbentuk segi empat yang sangat ringan dan sudah terdapat single side brush yang bulunya cukup halus juga kaca didalamnya.

- Claimed
Blush on dengan formula lembut dan ringan yang diformulasi dalam 2 palette warna untuk memberikan tampilan akhir pipi tampak merona berseri dan tahan lama.

- Quality
Produk ini memiliki fall out yang banyak. Pigmentasinya juga bagus karena meski diambil sedikit sudah banyak menempel di brush. Ketahanannya bagus meski wajah sudah berminyak namun produk masih menempel dan cukup menyala meski tidak sepigmented pas pemakaian awal. Produknya juga sudah dilengkapi dengan brush yang cukup halus dan kaca.

Terakhir, hasil dari penggunaan blush ini cukup satin (glowing) meski tidak ada glitter, pigmentasinya bagus, ketahanannya apalagi juga harganya wajar.
tahan lama banget (meski sudah keringetan dan berminyak warna blush masih sama seperti pertama diaplikasikan).

Texture
Butirannya lembut dan cukup creamy. Saking halusnya sehingga meninggalkan banyak fall out.
Variants
Produk ini hadir dalam 2 varian sebagai berikut:
  • No 01 Purbasari Blush On Daily Series 01 Pink & Pink Muda
  • No 02 Purbasari Blush On Daily Series 02 Coklat & Nude
Faved or not? Lumayan Faved!

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article!

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat