Skip to main content

Review Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan review tentang produk masker peel off ke 2 dari Vienna yaitu Vienna Whitening Face Mask Sparkling Diamond.

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk peel off mask sesuai dengan kebutuhan kalian. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the review!

- Packaging
Produk ini dikemas dalam kemasan sachet dengan isi 15gr dan tube dengan isi 50gr. Kemasannya cukup fancy karena berwarna dasar abu-abu dan terdapat gambar beberapa berlian.

- Texture
Produk ini kental dan mudah sekali dibaurkan pada wajah yang lembab. Warna produk abu-abu metallic dan mengandung glitter kecil-kecil yang akan hilang setelah masker di peel off..

- Claimed
Membantu merawat kulit agar tampak bercahaya serta dapat membantu membuat kulit tampak lebih putih dan cerah juga membuat kulit terasa lebih lembut, halus, dan cantik berseri-seri. 

- Quality
Produk ini wanginya enak & lembut. Maskernya akan terlepas dengan sendirinya (di bagian tertentu) hanya dengan gerakan wajah.

Sayangnya, masker lama sekali untuk kering dan hasil peel offnya tipis meski sudah menggunakan dalam jumlah yang sangat banyak. Saat di peel off, tidak menyebabkan rasa sakit. Hanya saja di bagian yang cukup kering seperti leher, memberikan sedikit rasa sakit.

Setelah memakai masker ini, wajah terasa terlihat lembab dan segar.

Faved or not? Faved!

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article! 

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat