Skip to main content

Review Vienna Anti Aging Face Mask Luxurious Gold

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan review tentang salah produk peel off mask terbaru dari Vienna yang terdiri dari dua variant yaitu Vienna Anti Aging Face Mask Luxurious Gold.

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk peel off mask sesuai dengan kebutuhan kalian. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the review!

- Packaging
Produk ini dikemas dalam 2 kemasan, tube berukuran 30ml dan sachet berukuran 20gr dan kemasannya cukup fancy karena benar-benar berwarna gold menyala.

- Texture
Produk ini memiliki tekstur yang sangat kental berwarna gold terang juga ada glitter emas.

- Claimed
Produk ini membantu merawat kulit agar tampak muda bercahaya, juga dapat memberikan kelembaban pada kulit dan membantu merawat kulit agar tampak awet muda.

- Quality
Produk ini mengandung anti ageing (anti penuaan) yang membuatnya berwarna gold, selain itu produk ini juga agak sulit dibaurkan di wajah yang kering, sehingga wajah harus dalam keadaan lembab terlebih dahulu. 

Produk ini cepat sekali kering, hanya hasil peel offnya terlalu tipis meski sudah diaplikasikan cukup tebal. Ketika di peel off, produk ini cukup membuat wajah terasa perih. Yang aku rasakan setelah memakai produk ini hanya melembabkan.

Ketika diaplikasikan warnanya tidak sepekat “Vienna Face Food Mask Red Velvet”. Karena mengandung glitter, muka akan terlihat super mengkilap. Magically, setelah di peel off seluruh glitter yang ada di masker hilang dari kulit wajah. Sesudahnya, wajah terasa kencang dan terlihat sangat bersih.

Produk ini juga ada wanginya namun bukan bau yang aneh, melainkan wangi lembut seperti bunga. Ingat, bagi kalian yang memiliki wajah sensitif terhadap glitter aku tidak menganjurkan kalian mengunakan masker ini.

Faved or not? Lumayan Faved!

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article! 

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat