Skip to main content

Review Pixy 4 Beauty Benefits BB Cream


Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan review tentang produk PIXY dari seri makeup terbaru mereka yakni 4 Beauty Benefits series yaitu PIXY 4 Beauty Benefits BB Cream. 

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk cushion yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the review!

- Packaging
Produk ini dikemas dalam tube berwarna soft pink yang dipadukan dengan tutup berwarna hitam sehingga menambah kemewahan kemasan dari rangkaian Pixy 4 Beauty Benefits.
cushion dengan warna yang cantik dengan perpaduan warna dasar brown pinkish dengan tulisan berwarna pink.

- Texture
Untuk tekstur dari produk ini kental dan terlihat berat untuk digunakan sehari-hari namun mudah sekali untuk dibaurkan.

- Claimed
Produk BB cream yang bertekstur ringan dan memberikan hasil makeup tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Tidak memicu timbulnya komedo.

- Quality
Saat dibaurkan seperti ada air yang keluar dari produk. Range warnanya kurang, ada wangi khas brand Pixy. Hasil tidak matte dan tidak dewy. Produk ini juga oxidize (berubah).

Untuk pemakaian lama, produk ini menimbulkan bitnik-bitnik jerawat, penggunaan lebih dari 5 jam masih terlihat flawless seperti saat pertama kali diaplikasikan. Di beberapa bagian saja berminyak namun hampir tidak terlihat.

Produk ini cukup terasa berat, namun sedikit melembabkan. Produk tidak luntur sama sekali hanya kelihatannya saja hilang (mungkin karena sebagian sudah menyerap ke kulit), padahal saat dibersihkan dengan cleanser sisa produk masih banyak menempel di kapas.

Kekurangan utamanya selain dapat menimbulkan bintik-bintik, range warnanya juga sangat sedikit sehingga di wajahku warnanya menjadi cukup abu-abu.

- Variants
Produk ini tersedia dalam 2 warna yaitu Light dan Cream dan hanya tersedia dalam satu ukuran saja yakni ukuran 30ml.

Faved or not? No Faved!

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article! 

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat