Skip to main content

Review Make Over Powerstay Liquid Foundation

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan review produk pertama dari rangkaian Make Over Powerstay yakni Make Over Powerstay Liquid Foundation. 

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk liquid foundation yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the review!

- Packaging
Produk ini dikemas dalam botol kaca yang lebih tipis dari botol liquid foundation Make Over seri sebelumnya. Namun berukuran lebih panjang dan lebih ringan. Pump dari produk ini juga dilengkapi dengan tutup botol berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan system turn lock (memutar). 

- Claimed
Foudantion cair yang ringan dengan medium coverage yang sangat buildable dan tetap terlihat seperti kulit kedua karena tetap menjadikan kulit terlihat natural. Juga memberikan matte finish dan tahan hingga 12 jam.

- Texture
Teksturnya sangat cair dan droppy, terlihat teksturnya ringan dan sangat cepat kering. Jika sudah setengah kering, foundation ini menjadi agak sulit untuk diblend.

- Quality
Produk ini menjadi salah satu foundation yang sama sekali tidak meninggalkan gumpalan di nose pad meski sudah digunakan hampir seharian dengan kondisi wajah yang mudah sekali berkeringat. Saat wajah sedang sangat berkeringat, foundation juga tidak melting dan crecked. Di wajahku produknya memberikan hasil semi matte dan terlihat sangat natural meski mengaplikasikan 2 layer sekalipun sama seperti tidak memakai foundation.

Produk ini memiliki medium coverage, meski tidak bisa sampai high coverage (karena hanya menutupi discoloration di wajah) hasilnya matte meski tidak terasa sama sekali. Terakhir, meski harga produk ini terbilang cukup mahal untuk digunakan sehari-hari namun untuk kalian yang ingin mendapatkan hasil makeup natural dan tetap glow produk ini really worth to buy

Variants
Produk ini hadir dalam 8 warna pilihan dengan kode N, W dan C simbol dari masing-masing undertones; Cool, Warm dan Neutral Undertones.


Faved or not? Faved!

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article! 

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat