Skip to main content

Review Bourjois Healthy Mix Serum Gel Foundation

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan review tentang produk liquid foundation dari rangkaian terbaru Bourjois Healthy Mix yaitu Bourjois Healthy Mix Serum Foundation. 

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk liquid foundation sesuai dengan kebutuhan kalian. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the review!

- Packaging
Produk ini dikemas dalam kemasan botol kaca berukuran Panjang dan ramping dengan isi 30ml, sudah dilengkapi dengan pump dan juga sudah dilengkapi dengan tutup pelindung. Pumpnya juga tidak keras untuk ditekan. Hal itu membuat produk ini enak dibawa travelling. Produk ini hanya tersedia 1 ukuran saja.  

- Texture
Produk ini berbentuk gel dan cair, konsistensinya ringan seperti moisturizer (bahkan lebih ringan), blendable. 

- Claimed
Produk ini memiliki light coverage dan finishnya semi-matte.

- Quality
Foundation ini wangi seperti buah, setelah dipakai rasanya seperti moisturizer pada umumnya. Foundation juga gampang diblend baik dengan jari, sponge maupun brush. Tekstur ringan dan cocok untuk daily use. Hasilnya membuat tampilan wajah menjadi lebih segar juga sehat.

Foundation ini ketika dipakai awalnya putih banget namun kemudian foundation ini oxidize alias berubah warnanya menjadi warna shadenya. Untuk coverage light to medium sedangkan untuk finishnya memang semi-matte karena tidak menampilkan finish matte juga tidak glowing sama sekali. 

Kekurangan dari produk ini harganya cukup mahal diatas Rp.200.000,-

- Variants
Produk ini memberikan 6 warna pilihan, Vanilla Clair (Ochre), Vanilla (Light), Beige Clair (Light Beige), Beige Fonce (Medium Beige), Hale Claire, Hail Fonce.

Faved or not? Lumayan Faved!

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article! 

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat