Skip to main content

Review The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan review tentang produk ke 2 yang aku coba dari rangkaian terbaru dari The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Facial Wash.

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat membantu kalian dalam mencari referensi produk facial wash sesuai dengan kebutuhan kalian. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the review!

- Packaging
Produk ini dikemas dalam botol plastic berwarna hijau yang ringan dan kokoh. Tersedia dalam 3 ukuran; 50ml, 250ml, dan 400ml.

- Texture
Produk ini berbentuk cairan yang kental berwarna hijau dan seperti mengandung sedikit minyak. Jika digunakan begitu saja (tanpa dicampurkan dengan air) tidak akan membuat busa dan membuat wajah terasa sangat licin. 

Sebaliknya jika produk ini digunakan dengan tambahan sedikit air maka akan berubah wujud menjadi sabun cair.

- Claimed
Membantu membersihkan kotoran dan mengurangi minyak berlebih di wajah.

- Quality
Mengandung wangi tea tree yang sangat kuat, berwarna hijau daun dan menimbulkan efek dingin di beberapa bagian terutama di jerawat.

Dengan pemakaian 8x dengan cuci muka sebanyak 2x dalam sehari, sudah membantu mengeringkan jerawat yang sudah matang dan bisa menghilangkan jerawat kecil-kecil (beruntusan). 

Produk ini memberikan efek dingin dan menyegarkan wajah jika sabun didiamkan selama 1-2 menit. Wajah tidak terasa kesat, karena setelah penggunaan produk ini wajah hanya terasa agak licin namun tidak melembabkan.

Faved or not? Very Faved!

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article!

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat