Skip to main content

5 Rangkaian Maybelline Fit Me



Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Maybelline Fit Me.  

Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Maybelline Fit Me. Oia, jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak.

Now, let's move on to the article!

Jadi Maybelline Fit Me series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Maybelline dengan mengusung 2 hasil makeup yakni Matte dan Dewy untuk foundation. 

Dari segi kemasan, Maybelline Fit Me didominasi oleh warna hitam dengan tulisan Fit Me berwarna light pink. 

Pada seri Maybelline Fit Me ini Maybelline meluncurkan 5 produknya seperti foundation (matte & poreless dan dewy &smooth), concealer, pressed powder, dan blush on.

Dengan diluncurkannya 2 foundation untuk hasil makeup yang berbeda, kalian bisa dengan mudah mendapatkan makeup look sesuai dengan keinginan entah itu Korean Makeup Look maupun Western Makeup Look.

Jangan lupa untuk leave your comment down below dan subscribed ke blog aku supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi saat aku update artikel terbaru. Bagi kalian yang sudah pernah mencoba produk ini, silahkan share pengalaman kalian di kolom komentar ya!

Thanks for reading my article! 

*Note : semua produk Maybelline Fit Me series akan aku bagikan reviewnya disini!

Comments

Popular posts from this blog

8 Rangkaian Wardah Exclusive Series

Hello y'all! Seperti terlihat di judul, jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar produk-produk makeup yang dirilis dari rangkaian makeup Wardah Exclusive.   Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat memberikan informasi dan dapat memberikan informasi lebih ke kalian dan dapat membantu kalian dalam memperoleh produk rangkaian dari Wardah Exclusive. Oia , jangan lupa untuk share artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya supaya artikel ini juga dapat berguna bagi orang banyak. Now, let's move on to the article! Jadi Wardah Exclusive series merupakan salah satu rangkaian makeup yang dirilis oleh Wardah. Rangkaian Exclusive ini bisa dikatakan bukan rangkaian makeup yang benar-benar baru karena sebelum produk-produk Wardah Exclusive series lainnya dipasarkan, sudah ada 3 produk Exclusive series yang sudah dipasarkan sebelumnya seperti liquid foundation, lipstick dan two way cake.  Saat